AKBP Juliat Permadi Wibowo Jabat Kapolres Nias Selatan

Wednesday, February 8, 2012
By susuwongi

Logo Polres Nias Selatan

JAKARTA, NIASONLINE – Kepolisian Daerah Sumatera Utara melakukan rotasi sejumlah perwiranya. Di antaranya, rotasi Kapolres Nias Selatan Leonardus Erick Bhismo menjadi Kapolres Langkat. Sedangkan pejabat baru sebagai Kapolres Nias Selatan, dijabat oleh AKBP Juliat Permadi Wibowo.

Serah terima jabatan tersebut, dilakukan di Aula Kamtibmas Mapolda Sumut di Medan, Rabu (8/2/2012) yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Polisi Wisjnu Amat Sastro.

Sebelumnya, AKBP Juliat menjabat sebagai Gadik Madya Setukpa Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol). Sedangkan AKBP Leonardus Erick Bhismo menggantikan AKBP Mardiyono.

Pejabat lainnya yang mengalami mutasi adalah Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Bambang Sukamto yang digantikan oleh Kombes Pol M Arkan Hamzah yang sebelumnya sebagai Kasubdit Patroli dan Pengawalan Direktorat Sabhara Baharkam Polri. Kombes Pol Bambang Sukamto sendiri dimutasi menjadi Widyaiswara Sespim Polri.

Kapolresta Medan Kombes Tagam Sinaga yang akan mengikuti pendidikan Sepati digantikan oleh Kombes Pol Monang Situmorang yang sebelumnya sebagai Dir Pengamanan Objek vital (Pam Obvit) Polda Riau.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ignatius Agung Prasetyoko yang dimutasi menjadi Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi digantikan oleh AKBP Marcelino Sampouw yang sebelumnya sebagai Kabag Pendidikan dan Latihan Pusat Pendidikan Lalu Lintas Lemdikpol.

AKBP Yustan Alfiani yang dipromosi menjadi Kapolres Asahan digantikan oleh AKBP Enggar Pareanom yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Direktorat Umum Polda Jawa Barat. Yustan Alfiani menggantikan AKBP Marzuki yang dimutasi menjadi Wakil Direktur Pam Obvit Polda Kalimantan Timur. (EN/Berbagai Sumber)

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

February 2012
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829