LC Nias September 2014NIASONLINE, JAKARTA – Seminar bulanan pengembangan kepemimpinan, kewirausahaan dan kerohanian yang digelar LEAD Center Chapter Nias (LC-Nias) kembali akan digelar pada bulan ini.

Seminar tersebut akan digelar di tempat yang sama pada seminar sebelumnya, Agung Podomora Land (APL) Tower, Lantai 12, Central Park, Jakarta Barat, pada Minggu 14 September 2014, pukul 15.00 – 18.00 Wib.

Pada seminar kali ini, khusus untuk sesi yang terbuka untuk umum pada pukul 15.00-17.00 Wib, akan menampilkan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Prof. Ir. Roy Sembel, Ph. D sebagai pembicara. Pada sesi itu, ahli ekonomi keuangan erusahaan (Corporate Finance) lulusan The Joseph M Katz Graduate School of Business University of Pittsburgh, Amerika Serikat tersebut akan membawakan tema Leadership Wisdom.

Selanjutnya, pada sesi kedua yang dikhususkan bagi peserta asal Nias pada pukul 17.00-18.00 Wib, akan diisi dengan kegiatan belajar bersama dari buku berjudul Desiring God yang ditulis oleh Dr. John Piper. Kemudian diakhiri dengan paparan singkat (brief update) perkembangan terakhir di Kepulauan Nias yang disampaikan oleh salah satu pengurus LC-Nias dan ditutup dengan doa bersama.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Namun, bila ingin berkontribusi mendukung kegiatan ini, dapat disalurkan melalui rekening BCA. No. rek. 2778678123 a/n Elifati Zalukhu/Eliyunus Gulo. Selanjutnya, bukti transfer bisa dikirimkan ke email: lead.center2025@gmail.com atau fax ke 021-5640822. Dukungan juga bisa disampaikan di lokasi acara di tempat yang sudah disiapkan oleh pengurus.

Untuk mengikuti acara ini, Anda cukup mengirimkan SMS dengan menulisL LEAD, nama lengkap, nama sekolah/perusahaan dan kirimkan ke 082113291949.

Kegiatan seminar bulanan ini sendiri dimulai pada Desember 2013. Dirancang untuk membekali generasi muda Nias menjadi calon pemimpin yang tak cuma memiliki kemampuan memimpin, tapi juga kemampuan berwirausaha. Dan lebih dari itu, juga memiliki fondasi kerohanian yang kokoh.

Ayo, jangan sia-siakan kesempatan ini. Bergabung di sana untuk belajar dan dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan Nias. (en)

Facebook Comments