Lukas Zai | FB Suster Klara Duha

Lukas Zai | FB Suster Klara Duha

NIASONLINE, NIAS – Bagi Anda yang memiliki kemampuan untuk membantu, Lukas Zai, bayi berusia belum sebulan ini membutuhkan uluran tangan.

Lukas yang lahir pada 10 Agustus 2014 ini menderita sejenis tumor di batang hidung berupa tonjolan dua daging bulat seukuran telur ayam. Saat ini, putra dari Föna Zai dan Yususwati Waruwu (Ama/Ina Rianto) tersebut sedang dalam penanganan Suster Klara Duha untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit, Elisabeth di Medan. Lukas akan dibawa ke Medan pada Rabu, 10 September 2014.

“Saya minta tolong doakan dan tolong sedikit biayanya karena sampai sekarang belum ada biaya untuk anak ini. Mereka dari keluarga miskin dari Kecamatan Idanö Gawo, Kabupaten Nias,” ujar Suster Klara ketika dihubungi Nias Online, Senin (8/9/2014).

Lukas dibawa oleh orangtuanya kepada Suter Klara berdasarkan saran salah seorang dokter yang sudah angkat tangan atas kondisinya. Setelah lahir, kata Suster Klara, muncul benjolan di batang hidung Lukas dan kemudian membesar seperti saat ini.

“Kondisi bayi saat ini baik-baik, sehat. Cuma tonjolan daging itu mulai berbau. Rabu akan saya bawa ke Medan, tiket sudah kami beli meski kita tidak punya uang. Kita pesan saja dulu nanti dibayar,” kata dia.

Bagi Anda yang tergerak membantu dana untuk penangangan Lukas Zai, bisa dengan mengirimkannya di rekening Mandiri Cab. Gunungsitoli No. 107-00-0705443-2 atas nama Klara Izanulo Duha. Suster Klara Duha juga bisa dihubungi di 081361459779. (en)

Facebook Comments