Flyer Seminar "The Power of Teamwork" oleh LC-Nias | LC-Nias

Flyer Seminar “The Power of Teamwork” oleh LC-Nias | LC-Nias

NIASONLINE, JAKARTA – LEAD Center Chapter Nias (LC-Nias) kembali menggelar seminar Pengembangan Kepemimpinan, Kewirausahaan dan Kerohanian bagi para pelajar dan mahasiswa-/i Nias di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek).

Acara bulanan tersebut akan digelar pada Minggu, 13 Juli 2014 di APL Tower, Lt 12, Central Park, Jl. S.Parman, Kav 28, Grogol, Jakarta Barat. Acara dilangsungkan pada pukul 15.00 – 17.00 Wib untuk umum (Nias dan Non-Nias). Selanjutnya, pada pukul 17.00 – 18.00 Wib, dikhususkan bagi peserta asal Nias.

Pada seminar kali ini, Theocentric Motivator Eloy Zalukhu dan Rekan-rekan yang tergabung dalam LC-Nias akan membahas topik khusus terkait kerjasama dalam tim, “The Power of Teamwork”. Topik ini mencakup lima langkah membangun kerjasama tim untuk mendapatkan hasil paling efektif.

Untuk mengikuti kegiatan ini, setiap peserta cukup membayar Rp 50.000 per orang. Namun, bagi 100 pendaftar pertama sehari sebelum acara tidak perlu membayar alias gratis. Bagi mereka yang sudah bekerja atau memiliki usaha, bisa mengikuti acara ini dengan membayar Rp 100.000 per orang.

Pembayaran bisa melalui Rek. BCA No. 7025038002 atas nama Yayasan Kasih Peduli Sesama. Selanjutnya kirimkan bukti transfer melalui email leadcenter.Indonesia@gmail.com. Pembayaran juga bisa dilakukan langsung di tempat acara.

Untuk mendaftar, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan format: LEAD, Bulan Acara, Nama Lengkap, Usia, Nama sekolah/kampus/perusahaan, lokasi tempat tinggal dan kirimkan ke 082113291949.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi sekretariat LEAD Center di 082113291949 atas nama Risman atau melalui email leadcenter.Indonesia@gmail.com.

Kegiatan seminar bulanan ini dimulai pada Desember 2013. Merupakan sumbangsih anak-anak Nias untuk menyiapkan generasi baru kepemimpinan di Nias. Acara dengan motto “Bijak dalam berpikir, berani dalam bertindak” ini diharapkan menghasilkan setidaknya 100 calon-calon pemimpin dengan pemahaman dan kemampuan kepemimpinan, kewirausahaan dan kerohanian yang baik pada 2025. Mereka diharapkan menjadi andalan untuk menjadi solusi atas berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Nias saat ini. (en)