Flyer kegiatan LC-Nias selama Juni-Desember 2014 | EN

Flyer kegiatan LC-Nias selama Juni-Desember 2014 | EN

NIASONLINE, JAKARTA – LEAD Center Chapter Nias (LC-Nias) kembali menggelar Seminar Pengembangan Kepemimpinan, Kewirausahaan dan Spiritualitas bagi pelajar dan mahasiswa/i Nias se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Acara tersebut akan digelar pada Minggu, 8 Juni 2014, pukul 15.00-18.00 WIB. Seminar kali ini dan beberapa bulan mendatang akan digelar di Agung Podomoro Land (APL) Tower, Lantai 12, Central Park (Sebelah Mall Taman Anggrek), Jl. S. Parman, Kav. 28, Grogol, Jakarta Barat.

Berbeda dengan acara sebelumnya, seminar kali ini juga terbuka bagi pelajar dan mahasiwa/i non-Nias. Pada pukul 15.00 – 17.00 Wib, seminar akan diikuti oleh peserta asal Nias dan non-Nias yang dibawakan oleh Theocentric Motivator, Eloy Zalukhu.

Selanjutnya, pada pukul 17.00-18.00 wib, merupakan acara khusus bagi peserta asal Nias. Kegiatan itu terdiri dari brief update perkembangan di Kepulauan Nias serta doa bersama.

Untuk menghadiri seminar ini, peserta pelajar dan mahasiswa/i dikenai uang pendaftaran sebesar Rp 50.000 per orang. Namun, untuk 100 pendaftar pertama digratiskan.

Bagi peserta yang sudah bekerja dan atau memiliki usaha, bisa mengikuti seminar ini dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000 per orang.

Uang pendaftaran bisa dikirimkan melalui Rek. BCA. No. 7025-308-002 a/n. Yayasan Kasih Peduli Sesama. Atau, bisa juga membayarnya langsung di tempat acara.

Untuk pendaftaran, cukup melalui SMS saja dengan format: LEAD, Juni, nama lengkap, usia, nama sekolah/kampus/perusahaan, lokasi tempat tinggal kirim ke 0821 1329 1949. Tempat terbatas, segera daftarkan diri Anda.

Anda juga bisa berkontribusi mendukung acara ini dengan membantu menyebarluaskan informasi ini kepada rekan dan saudara/i.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Sekretariat LEAD Center a.n. Risman Zalukhu di 0821 1329 1949.

Acara ini merupakan kelanjutan dari seminar serupa yang digelar pertama sekali pada 15 Desember 2013. Kegiatan ini akan mempersiapkan para pemuda/i Nias menjadi calon pemimpin Nias di masa mendatang dengan kemampuan kepemimpinan, kewirausahaan dan juga kerohanian yang seimbang.

Kegiatan ini sebagai jawaban atas berbagai keprihatinan atas kondisi Kepulauan Nias saat ini dan juga masa depannya, khususnya dalam hal sumber daya manusia (SDM) yang bisa diandalkan dan tidak korupsi. (en)

Facebook Comments