Dua Warga Asal Nias Ditembak di Karawang, Satu Tewas

Tuesday, April 22, 2014
By susuwongi

NIASONLINE, JAKARTA – Dua warga asal Nias ditembak orang tidak dikenal di Karawang, Jawa Barat. Keduanya ditembak saat mengendarai sepeda motor di Jl. Suhud Hidayat, Lingkungan 1, Gorowong, RT 01/03, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupatan Karawang.

Kedua korban penembakan itu adalha Eforius Harefa (34) dan Arisjoni Zalukhu (40). Seperti dilansir situs berita Okezone.com, Eforius yang ditembak di ketiak kiri dan tembus ke dada meninggal di tempat. Sedangkan Arisjoni selamat dan mengalami luka serius. Saat ini, jasad Eforius berada di kamar jenazah di RSUD Karawang.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Arisjoni yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut, mereka ditembak dalam perjalanan usai menghadiri pesta pernikahan. Dia mengatakan, di tengah jalan mereka merasa ada yang mengejar. Dan saat di tempat sepi, mereka dihadang.

Dia juga mengaku sempat mengenali salah satu pelaku. Salah satunya kurus kecil, sedangkan penembak berbadan tinggi besar dengan rambut gondrong.

Belum diketahui apa latarbelakang penembakan tersebut. Saat ini, kasusnya sedang diselidiki oleh aparat Polres Karawang. (en)

Tags:

10 Responses to “Dua Warga Asal Nias Ditembak di Karawang, Satu Tewas”

  1. 1
    Juan Jonathan Zendrato II Says:

    Sy ikut turut berduka cita atas kepulangannya Bang Eforius Harefa. Semoga keluarga yg ditinggalkannya diberi kesabaran dan kekuatan. Sy harap aparat kepolisian setempat dpt menemukan kedua pelaku tsb, dan sy harap kedua pelaku tsb dihukum seberat-beratnya. Amin.. GBU

  2. 2
    Sabarch Ghaba Zendrato Says:

    Yang tepat bukan setelah selesai acara pernikahan tetapi selesai acara persiapan pernikahan (Rapat Panitia) salah seorang warga Nias di karawang yang akan dilangsungkan sabtu ini.

  3. 3
    Farrel Rahmat Zegha Says:

    turut berdukacitta… pak Sabarch Ghaba Zendrato dah sampai kemana proses kasusnya pak…

  4. 4
    Herni Wati Ndruru Says:

    Turut berduka cita semoga keluarga yang di tinggal di beri ketabahan,,,mudah mudahan pelaku cepat di temukan dan di beri hukuman seberat beratnya (hukuman mati),,,,

  5. 5
    Novert Ndruru Says:

    Wah, jangan dibiarin bantulah polisi untuk mengungkap kasus ini. Semoga pelaku terungkap dan dihukum seberat-beratnya. Semoga Tuhan Yesus menolong korban.

  6. 6
    Rudi Manao Says:

    Turut berduka, semoga keluarga dapat dikuatkan..

  7. 7
    Trista Warni C'cuteZal Says:

    mudh”an Pelakunya cpat ditemukan

    Amin..

  8. 8
    Etorius Daeli Says:

    Turut Berduka Cita, Semoga Pelakunya segera di tangkap, buat bapak polisi (polres karawang) yg menangani kasus ini, supaya bisa di usut sampai tuntas.

  9. 9
    Irwanto Lase Says:

    Turut berduka cita atas meninggalnya bpk EFORIUS.

    Semoga pelakunya sgr ditangkap dn dihukum yg setimpal.

  10. 10
    Davidt Jaa Jeg Says:

    turut berduka….ya tuhan getarlah hati para pelaku penembakan tersebut….biarlah.gelisah terus menghamtui pikiran mereka, agar mereka menyerahkan diri atas perbuatan merka yang keji itu…amin

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

April 2014
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930