NIASONLINE, JAKARTA – Dua warga asal Nias ditembak orang tidak dikenal di Karawang, Jawa Barat. Keduanya ditembak saat mengendarai sepeda motor di Jl. Suhud Hidayat, Lingkungan 1, Gorowong, RT 01/03, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupatan Karawang.

Kedua korban penembakan itu adalha Eforius Harefa (34) dan Arisjoni Zalukhu (40). Seperti dilansir situs berita Okezone.com, Eforius yang ditembak di ketiak kiri dan tembus ke dada meninggal di tempat. Sedangkan Arisjoni selamat dan mengalami luka serius. Saat ini, jasad Eforius berada di kamar jenazah di RSUD Karawang.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Arisjoni yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut, mereka ditembak dalam perjalanan usai menghadiri pesta pernikahan. Dia mengatakan, di tengah jalan mereka merasa ada yang mengejar. Dan saat di tempat sepi, mereka dihadang.

Dia juga mengaku sempat mengenali salah satu pelaku. Salah satunya kurus kecil, sedangkan penembak berbadan tinggi besar dengan rambut gondrong.

Belum diketahui apa latarbelakang penembakan tersebut. Saat ini, kasusnya sedang diselidiki oleh aparat Polres Karawang. (en)

Facebook Comments