Kantor Camat Lölömatua Dilalap Api, 11 Kotak Suara Terbakar

Monday, April 14, 2014
By susuwongi

NIASONLINE, NIAS SELATAN – Pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) di Kabupaten Nias Selatan belum juga reda dari aneka persoalan. Dugaan coblos massal yang menguntungkan salah satu caleg dari salah satu partai belum kelar, kini muncul berita terjadinya kebakaran yang menghanguskan sejumlah surat suara di salah satu kecamatan di wilayah itu.

“Kronologis yang saya terima melalui SMS dari Ketua PPK Lölömatua tadi malam bahwa tempat logistik kotak suara di kantor Camat Lölömatua terbakar,” ujar anggota KPUD Nias Selatan Deskarnial Zagoto kepada Nias Online, Senin (14/4/2014).

Dia tidak bisa merinci soal kejadian tersebut. Namun, tambah dia, berdasarkan pembicaraan via telpon dengan komisioner KPUD Nisel Sumangeli Mendröfa yang langsung ke tempat kejadian menyebutkan 11 kotak suara terbakar.

“Di tempat kejadian ditemukan botol aqua yang berisi minyak tanah dan arang. Untuk informasi lebih jelas kita tunggu sampai komisioner kembali,” jelas dia.

Demikian juga halnya dengan sikap KPUD atas surat suara yang terbakar, kata dia, menunggu hasil investigasi lapangan oleh Komisioner KPUD Nisel. (en)

Tags:

4 Responses to “Kantor Camat Lölömatua Dilalap Api, 11 Kotak Suara Terbakar”

  1. 1
    Habel Ndr Says:

    Sangat mengecewakan sistem politik nisel tersebut..di kemanakan roda pemerintahan jika anggota masyarakatny seperti ini…adakah hukum di nias selatan saat ini…atau pemerintah nias hanya berdiam diri..tidak mau mengambil tindakan…atau ada aknum2 dari pemerintah nias yang kerja sama dengan orang tersebut…buktikan pada publik..bahwa nisel adalah pemerintah yang otoritas….jgn jadikan anda sebagai perempuan yang hanya memakai rokkk…ingat…jgn jadi pecundang…salam rakyat

  2. 2
    Sarfman Laia Says:

    Saya heran pada masyarakat Nias Selatan berbuat sewenang-wenang tanpa memikirkan masa depannya dan juga tidak malu dengan perbuatann tersebut menghancurkan daerah sendiri. harapan kami sebagai masyarakat Nias Selatan pada pemerintah agar dapat menelusuri peristiwa itu dengan benar dan harus membeikan tindakan hukum yang berlaku di Indonesia ini,
    salam damai dari rakyat..

  3. 3
    Imron Nawawi Lombu Says:

    Mengecewakan dan mengherankan sistem politik dan memikirkan masa depan kita masyarakat khususnya Nisel, FAKHOLO NDAUGO IWAGUE APBD Daerah dan SDM Masyarakat apa yg bisa diFasilitaskan Pemerintah dan diAndalakan masyrakat Nisel. Hanya tau menerima GRATIS dan g taunya msh berEKONOMI RENDAH. jadinya beginilah Nisel sa’at skrng ini. hanya tau menerima apa adnya berkat dari TUHAN.

  4. 4
    Imron Nawawi Lombu Says:

    Mengecewakan dan mengherankan sistem politik dan memikirkan masa depan kita masyarakat khususnya Nisel, FAKHOLO NDAUGO IWA APBD Daerah dan SDM Masyarakat apa yg bisa diFasilitaskan Pemerintah dan diAndalakan masyrakat Nisel. Hanya tau menerima GRATIS dan g taunya msh berEKONOMI RENDAH. jadinya beginilah Nisel sa’at skrng ini. hanya tau menerima apa adnya berkat dari TUHAN.

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

April 2014
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930