Brosur Seminar LEAD Center Nias | LC-Nias

Brosur Seminar LEAD Center Nias | LC-Nias

NIASONLINE, JAKARTA – Melanjutkan kegiatan pelatihan di bidang kepemimpinan, kewirausahaan dan kerohanian (Leadership, Entrepreneurship, Spirituality), LEAD Center-Nias (LC-Nias) kembali menggelar seminar bagi para mahasiswa/I dan pemuda-pemudi Nias di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Seminar ketiga kali tersebut akan digelar pada Minggu, 13 April 2014 di Gedung Sinar Kasih (dulug gedung Koran Suara Pembaruan) di Jl. Dewi Sartika No. 135 D, Cawang, Jakarta Timur. . Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 14.00-16.00 wib.

Pada acara tersebut, seperti biasa, akan diisi dengan kegiatan paparan singkat mengenai perkembangan terbaru di Kepulauan Nias, termasuk melalui pemberitaan. Sebagai acara inti, materi akan fokus dan melanjutkan paparan pada pertemuan bulan lalu terkait tiga pilar kesuksesan sejati, baik dalam karir, bisnis maupun dalam kehidupan keluar atau yang juga dikenal dengan istilah Success Triangle.

Materi tersebut akan disampaikan langsung oleh Theocentric Motivator, Sales Trainer & Performance Consultant Eloy Zalukhu. Khusus pada acara tersebut, putra Nias asal Nias Utara tersebut akan membahas mengenai The Power of Attitude. Salah satu elemen penting dari pilar pertama dalam Success Triangle, yakni, Personal Mastery yaitu kemampuan mengelola dan mengarahkan diri sendiri.

Dua pilar lainnya adalah Interpersonal Mastery, yaitu kemampuan membangun dan mengelola hubungan dengan orang lain. Dan Spiritual Mastery, yaitu pemahaman yang benar disertai dengan kesungguhan dalam berelasi dengan Tuhan Pencipta dan Pemelihara alam semesta.

“Tidak ada seorang pun yang pernah digaji berdasarkan waktu, melainkan berdasarkan value yaitu nilai atau kontribusi yang diberikan kepada perusahaan. Hal itu dimulai dari sikap positif. Sikap adalah respon terhadap suatu kejadian atau keadaan. Kabar baiknya adalah sikap merupakan sebuah pilihan; mulai dari pilihan untuk mengambil tanggungjawab 100% dan berhenti menyalahkan masa lalu, lingkungan maupun orang lain,” jelas Eloy.

Nah, tentu tidak berhenti sampai di situ. Akan banyak kekayaan pengetahuan yang bisa dipetik dari paparan dan kegiatan itu. Karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Segera daftarkan diri Anda. 100 pendaftar pertama sebelum 12 April 2014, akan digratiskan mengikuti acara tersebut. Di luar itu, perlu membayar sebesar Rp 50.000 per orang. Acara ini juga tidak tertutup bagi orang Nias yang sudah bekerja dan telah memiliki usaha. Anda cukup membayar Rp 100.000 per orang untuk mengikuti kegiatan ini.

Untuk menjadi peserta, Anda cukup mengirimkannya melalui SMS dengan format: LEAD APRIL, nama lengkap, usia, nama sekolah/kampus/lokasi perusahaan lalu kirimkan ke 082113291949.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi sekretariat LEAD-Center Nias a.n Risman Zalukhu di 082113291949 atau melalui email: lead-center2025@gmail.com.

Kegiatan perdana pembekalan bagi generasi muda Nias untuk mendapatkan bibit-bibit pemimpin unggul pada 2025 mendatang tersebut digelar pada 15 Desember 2013. Selanjutnya, acara kedua digelar pada 9 Maret 2014.

Dua kali kegiatan seminar tersebut dipenuhi para pemuda/I dan mahasiswa/i asal Nias yang begitu bersemangat untuk menjadi bagian dari kemajuan Nias di masa mendatang.

Adapun visi dari LC Nias tersebut adalah “Pada tahun 2025 telah melahirkan 100 pemimpin pelayanan yang memiliki spirit kewirausahaan dan kedewasaan rohani untuk Nias bersih dan mandiri.”(en)

Facebook Comments