Brosur Undangan LEAD Center | IST

Brosur Undangan LEAD Center | IST

NIASONLINE, JAKARTA – LEAD-Center mengundang masyarakat Nias se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) untuk menghadiri Seminar dan Pengembangan Kepemimpinan, Kewirausahaan dan Kerohanian.

Acara yang digagas dan difasilitasi lembaga yang dipimpin motivator internasional asal Nias Utara, Eloy Zalukhu tersebut akan digelar pada Minggu, 15 Desember 2013. Acara dilaksanakan di Gedung LAI, Lantai II, Jl. Salemba Raya 49, Jakarta Timur pada pukul 15.00-18.00 Wib.

LEAD sendiri merupakan singkatan dari Leadership, Entrepreneurship and Spiritual Development.

Eloy yang dikenal sebagai theocentric motivator tersebut menjelaskan, LEAD Center-Chapter Nias memiliki visi “Pada 2025 telah melahirkan 100 pemimpin pelayan yang memiliki spirit kewirausahaan dan kedewasaan rohani” untuk Nias bersih dan mandiri.

“Kalau Anda terpanggil untuk mewujudkan visi yang sama, doakanlah dan bergabunglah dengan kami,” ujar Eloy.

Dalam acara perdana ini, empat pembicara akan tampil membawakan empat tema berbeda. Yakni, Etis Nehe dengan materi Potret Kepemimpinan Nias Saat Ini dan Harapan ke Depan dan Apolonius Lase dengan materi Peranan Media Dalam Mengawal dan Mewujudkan Nias Bersih dan Mandiri.

Selanjutnya, Fotuho Larosa yang juga CEO PT Global Dispomedika dengan materi Leadership in Marketplace dan Pdt Elyunus Gulö yang juga staf senior Perkantas dan BPMS GKSI dengan materi Spiritual Maturity. Sementara Eloy, akan menjadi moderatornya.

Eloy mengatakan, acara ini dirancang untuk digelar secara berkelanjutan untuk mendidik secara intensif putra-putri Nias menjadi pemimpin Nias di masa mendatang.

Untuk mengikuti acara ini, Anda bisa mendaftar melalui SMS dengan kompisisi isi pesan: LEAD, nama lengkap, usia, lokasi tempat tinggal. Lalu kirimkan ke 081291844103.

Mengikuti acara ini, peserta akan dikenakan biaya investasi sebesar Rp 50.000 per orang. Namun, bagi 100 pendaftar pertama sebelum 10 Desember 2013 digratiskan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Sekretariat LEAD Center dengan mengontak Sdr. Risman Zalukhu di nomor 085385064260. (en)

Facebook Comments