Wakapolres Nias Pantau Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Hiliduho

Monday, November 25, 2013
By susuwongi

Salah satu kegiatan Pilkades yang ditinjau | FB Div Humas Mabes Polri

Salah satu kegiatan Pilkades yang ditinjau | FB Div Humas Mabes Polri

NIASONLINE, JAKARTA – Hari ini, sejumlah desa di kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias menggelar pemilihan Kepala Desa (Kades). Dalam rangka pengamanan, aparat Polres Nias dipimpin oleh Wakapolres Kompol Usdek Sebayang mengunjungi desa di wilayah hukum Polsek Hiliduho.

Bersama Wakapolres, juga turut serta Kabag Sumda Kompol Drs. AE. Telaumbanua, Kasat Binmas AKP A. Harahap, Kasat Sabhara AKP Sidabutar, Ipda Idham Khalik, Ipda Daniel Saragih, Kasi Propam Ipda Freddy Siagian dan Brigadir Indra Ketaren.

Karena kondisi medan yang tidak mudah ditempuh menggunakan kendaraan roda empat, tim Polres Nias tersebut menggunakan motor trail.

“Ini bertujuan untuk memberikan pengamanan pelaksanaan Pilkades, sehingga bisa berlangsung dengan aman dan tertib,” seperti dikutip dari laman Facebook Divisi Humas Mabes Polri, Senin (25/11/2013).

Adapun desa yang menggelar pemilihan Kades di antaranya, Desa Mohili Beru, Desa Ola Nöri, Desa Talafu, Desa Banua Sibohou, Desa Sisobahili Dola, Desa Tetehösi Botomuzöi, Desa Orahili Idanoi, Desa Idanoi, Desa Lölöwua Hiliwarasi dan Desa Fadoro Lalai. (en)

2 Responses to “Wakapolres Nias Pantau Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Hiliduho”

  1. 1
    Johni Hura Says:

    Saya rasa dari beberapa desa pemekaran yang disebukan di atas bukan dari kecamatan hiliduho tetapi kecamatan lain tetangganya, tetap salut dengan kegiatan dari polres nias mudah-mudahan tetap mengayomi
    masyarakat

  2. 2
    Famaha Zebua Says:

    selamat bertugas khususnya di desa mohili smoga aman dan lancar ,dan kami meminta kepada polisi yg bertugas di sana klu ada tukang mabuk tangkap aja krn di sana biasanya klu ada perkumpulan org banyak sering menggunakan minuman keras,klu bisa di proses sesuai hukum yg berlaku .

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

November 2013
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930