Salah satu kegiatan Pilkades yang ditinjau | FB Div Humas Mabes Polri

Salah satu kegiatan Pilkades yang ditinjau | FB Div Humas Mabes Polri

NIASONLINE, JAKARTA – Hari ini, sejumlah desa di kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias menggelar pemilihan Kepala Desa (Kades). Dalam rangka pengamanan, aparat Polres Nias dipimpin oleh Wakapolres Kompol Usdek Sebayang mengunjungi desa di wilayah hukum Polsek Hiliduho.

Bersama Wakapolres, juga turut serta Kabag Sumda Kompol Drs. AE. Telaumbanua, Kasat Binmas AKP A. Harahap, Kasat Sabhara AKP Sidabutar, Ipda Idham Khalik, Ipda Daniel Saragih, Kasi Propam Ipda Freddy Siagian dan Brigadir Indra Ketaren.

Karena kondisi medan yang tidak mudah ditempuh menggunakan kendaraan roda empat, tim Polres Nias tersebut menggunakan motor trail.

“Ini bertujuan untuk memberikan pengamanan pelaksanaan Pilkades, sehingga bisa berlangsung dengan aman dan tertib,” seperti dikutip dari laman Facebook Divisi Humas Mabes Polri, Senin (25/11/2013).

Adapun desa yang menggelar pemilihan Kades di antaranya, Desa Mohili Beru, Desa Ola Nöri, Desa Talafu, Desa Banua Sibohou, Desa Sisobahili Dola, Desa Tetehösi Botomuzöi, Desa Orahili Idanoi, Desa Idanoi, Desa Lölöwua Hiliwarasi dan Desa Fadoro Lalai. (en)

Facebook Comments