Para Kapten Klub Peserta Futsal bersama pengurus GKPN | Panitia

Para Kapten Klub Peserta Futsal bersama pengurus GKPN | Panitia

NIASONLINE, JAKARTA – Turnamen Futsal yang digelar Dewan Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (DPP GPKN) resmi digelar pada Minggu (20/10/2013) di Jakarta.

Bertempat di Lapangan Futsal Palmerah, turnamen “GKPN Cup” tersebut dimulai dengan ditandai pelaksanaan tendangan pertama oleh Ketua Umum GPKN Tobias Duha.

Ketua Panitian pelaksanaan turnamen tersebut, Kesatuan Laia mengatakan, turnamen yang memerebutkan hadiah sebesar Rp 5 juta tersebut diikuti oleh 14 klub dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi atau pertandingan grup.

“Tujuan turnamen GPKN Cup ini, selain dapat memperkenalkan GPKN kepada pemuda Ono Niha se-Jabodetabek, sekaligus untuk menjalin erat persaudaraan sesama pemuda, karna semua klub yang ikut adalah pemenang,” ujar Ketua Umum GKPN Tobias Duha dalam sambutannya dikutip dari rilis yang diterima Nias Online, Minggu (20/10/2013).

Sementara itu, mewakili Penasehat GPKN, Firman Jaya Daeli mengapresiasi turnamen itu. Dia mengharapkan, selain untuk menyalurkan hobi, melalui turnamen itu juga dapat menghasilkan pemain professional, memupuk kompetisi yang sehat dengan membangun sportifitas dan bisa saling kenal dengan yang lain sesama pemuda Ono Niha. (EN)

Facebook Comments