Kura2HamburgerAda-ada saja cara ditempuh orang untuk menggolkan keinginannya. Simaklah apa yang dilakukan oleh Li berikut ini. Untuk menyembunyikan kura-kura kesayangannya sehingga (pikirnya) tak terdeteksi oleh pihak keamananan di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun, ia menyembunyikannya dalam hamburger buat KFC.

Seperti dilansir harian South China Morning Post – yang mengutip Guangzhou Daily – insiden tersebut terjadi Senin (29/07) ketika Li akan menaiki pesawat maskapai China Southern Airlines. Ketika Li memasuki ruang keamanan bandara, mesin skrining sinar X mengendus sesuatu yang mencuat keluar dari hamburger yang dibungkus dalam tasnya.

Staf bandara pun mencurigai benda aneh ini yang lewat layar deteksi menyerupai lengan dan kaki kura-kura. Mereka menginspeksi tas Li.

Entah karena panik, menjawab para petugas Li menyebutkan ‘kura-kura’ dalam pembelaannya.

“Tak ada kura-kura di sana, hanya hamburger,” kata Li berkeras. “Tak ada sesuatu yang istimewa di dalam,” kata Li melanjutkan.

Mereka akhirnya membawa Li ke ruang inspeksi dan mendapatkan kura-kura dalam hamburger. Li mengatakan ide aneh ini muncul karena ia tidak ingin berpisah dari binatang kesayangannya itu selama ia meninggalkan rumah.

Kesabaran mereka akhirnya meyakinkan Li untuk pergi tanpa ditemani kura-kuranya, dan akhirnya kura-kura hamburger itu dititipkan kepada seorang sahabatnya.

Setelah membaca berita ini, seorang mengomentari “Kura-kura yang malang … ia harus menyerap sinar-sinar X itu !”

Gambar: “Turtle Burger” dari pengguna flickr ‘flaunted’ (brk/*)

Facebook Comments