Ketua DPRD Rayakan Imlek Bersama Warga Nisel Jakarta & Sekitarnya

Saturday, February 16, 2013
By susuwongi

Ketua DPRD Nisel sedang menyampaikan paparan pada diskusi pada perayaan imlek bersama tokoh masyarakat Nisel di Jakarta & Sekitarnya (Foto: EN)

Ketua DPRD Nisel sedang menyampaikan paparan pada diskusi pada perayaan imlek bersama tokoh masyarakat Nisel di Jakarta & Sekitarnya (Foto: EN)

NIASONLINE, JAKARTA – Bertempat di Grand Brilliant Restaurant, Jakarta, Ketua dan sejumlah anggota DPRD Nias Selatan (Nisel) menggelar perayaan Imlek bersama tokoh masyarakat Nisel di Jakarta dan sekitarnya.

Acara yang digelar pada Jum’at (15/2/2013) malam tersebut dihadiri sekitar 40 orang. Baik dari wilayah Jakarta, Bekasi, Banten maupun Bandung.

Di antara yang hadir itu adalah Waspada Wau, Kombes Asli Manaö, Disiplin Manaö, mantan Sekda Nisel Hengky Yusuf Wau, Folo Nehe, Letkol Yustitus Zagötö, Ketua DPD KIRA Banten Anton Anötöna Zagötö, Bazatogu Hia, Kompol Fama Dachi, Kompol Armin Lase, Alitalia Sarumaha, Paulus Fau, Ketua Forum Nias Selatan (Fornisel) Yulius Duha, Richard Wau, Sekum Fornisel Setiaman Taföna’ö dan Ifolala Ndruru.

Sedangkan dari DPRD Nisel, hadir Ketuanya Effendi, Wakil Ketua Sozanolo Ndruru, dan anggota: Pegangan Dachi, Kamarudin Laia, Hadirat Manaö, Samahatö Bu’ulölö dan Hardi Maduwu.

Acara berlangsung santai dan penuh keakraban. Kesempatan itu juga menjadi ajang untuk memperbarui informasi perkembangan terakhir mengenai kondisi di Nias Selatan.

Hal itu direalisasikan dalam bentuk diskusi. Salah satu yang mengemuka dalam diskusi itu adalah polemik seputar APBD 2013.

Pertemuan itu berakhir dengan kesepakatan bahwa baik DPRD maupun pemerintah kabupaten Nisel, harus bersatu memikirkan dan mendahulukan apa yang terbaik yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat Nisel. (EN)

Tags:

Comments are closed.

Kalender Berita

February 2013
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728