Penyerahan trofi kepada juara 1 oleh Bupati Nias Sökhiatulö Laoli (Foto: Panitia)

NIASONLINE, Jakarta – Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Senen, pada 9 Desember 2012 digelar pertandingan final pertandingan voli tingkat Nasional Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) untuk wilayah rayon Jawa.

Pada pertandingan final tersebut, klub Voli Talifusö dari DPD HIMNI Jawa Barat berhasil menempati posisi juara 1. Selanjutnya, berturut-turut disusul oleh Klub Voli Ozzi 1 dari DPD HIMNI DKI sebagai juara 2, Klub Voli Angowuloa dari DPD HIMNI DKI sebagai juara 3 dan Klub Voli Ozzi 2 dari DPD HIMNI DKI sebagai juara 4.

Dalam siaran pers yang diterima Nias Online, Senin (10/12/2012), Ketua Panitia Herlina Gea menjelaskan, pertandingan Rayon Jawa dimulai 18 Nopember 2012.

Pada awalnya tercatat 12 klub yang akan bertanding. Namun, karena suatu hal, hanya diikuti oleh 10 klub. Yaitu, Klub Voli Talifusö, Klub Voli IPON, Klub Voli Amakahita 1 dan Amakhaita 2, Klub Voli Banten 1 dan Banten 2, Klub Voli Ozzi 1 dan Ozzi 2, Klub Voli Angowuloa dan Klub Voli HKNB.

Sementara itu, untuk pertandingan final rayon Sumatera yang akan memerebutkan juara 1 dan 2 akan digelar di Jakarta sebelum kejuaraan nasional dilangsungkan.

Pertandingan final tingkat nasional sendiri akan digelar pada 27 Januari 2013 di GOR Senen, Jakarta Pusat. Pesertanya, yakni juarai 1 dan 2 masing-masing Rayon. (EN)

Facebook Comments