Nias Online – Steve Jobs pendiri Apple Inc. – perusahaan multinational yang bergerak di bidang eletronik, PC, perangkat lunak dan telephone genggam, meninggal dunia hari Selasa (5/10/2011) dalam usia 56 tahun.

“Apple telah kehilangan seorang yang visioner dan genius kreatif, dan dunia kehilangan insan yang luar biasa. Kami yang beruntung mendapat kesempatan mengenal dan bekerja dengan Steve Jobs kehilangan sahabat karib dan mentor pemberi inspirasi. Steve Jobs meninggalkan perusahaan satu-satunya yang ia dia dirikan, dan semangatnya akan menjadi semangat Apple untuk selamanya,” demikian pengumuman di situs perusahaan Apple Inc.

Anda yang gemar mendengar musik tentulah sangat akrab dengan pemutar musik digital iPod; anda juga tentu sangat kenal dengan telephon genggam iPhone, telepon genggam yang hadir dengan berbagai fitur multimedia dan internet, dan tablet iPad. Ini semua datang dari Apple yang di bawah Steve Jobs pernah mengalami pasang surut.

Sungguh, dunia kehilangan seorang yang sangat kreatif dan yang menorehkan kenangan kepada jutaan manusia yang pernah dan masih menikmati berbagai hasil kreativitasnya. Selamat jalan, Steve. (brk)

Facebook Comments