Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2011-2016 Serahkan Hewan Qurban 4 Ekor Sapi dan Kerbau, 24 Ekor Kambing

Thursday, November 18, 2010
By borokoa

Gunungsitoli – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2011-2016 Drs Kemurnian Zebua BE dan Temazaro Harefa yang juga Ketua Posko Delasiga Kota Gunungsitoli menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Masjid di Saombo seekor Sapi, Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli seekor sapi, Masjid Jami Kelurahan Ilir Gunungsitoli seekor Kerbau, di desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli seekor Sapi yang diserahkan langsung oleh Temazaro. Tandawana, dan Boe, Bousö, Siarawi, Kecamatan Gunungsitoli utara, Gumbu, Moawö, Suhada Olora, Afia, Gamo, Landatar, Idanö Tae, Luaha Laraga, Foa, Tetehosi Foa, Humene Satua, Miga, Tohia, Desa Booyo, Surau Annur Afilaja, berupa kambing sebanyak 24 ekor.

Drs Kemurnian Zebua didampingi Temazaro Harefa, Koordinator Posko Delasiga Agus Hardian Mendrofa, pengurus Partai Demokrat Kharis Harefa, anggota DPRD kota Ir Filifo Waruwu, dan sejumlah anggota DPRD kota pada sambutannya mengatakan sesuai program Delasiga yang dipimpin putra Nias di Jakarta Fona Marundruri agar diserahkan melalui Masjid Saombo ini.

Kegiatan kita doakan kiranya ini merupakan awal dan dapat berkelanjutan di masa yang akan datang diharapkan bapak ibu saudara dapat mendukung dengan doa agar kegiatan seperti ini bisa kita lakukan setiap tahun.

Sementara Ketua Koordinator Posko Delasiga Agus Hardian Mendrofa mengatakan selaku kordinator Posko Delasiga memohon kepada tokoh agama, adat dan masyarakat kiranya dapat bekerjasama dalam bidang kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan perekonomian.

Delasiga yang dipimpin oleh Fona Marundruri telah melakukan kegiatan kemanusiaan terhadap korban bencana Tahun 2004 dan Pasca Gempa yang melanda Nias Tahun 2005 di mana Posko Delasiga membangun perumahan untuk korban bencana dan 23 Nopember 2010 Posko Delasiga akan berangkat ke Mentawai untuk menyerahkan bantuan dalam bentuk barang senilai Rp 500 juta.

“Kegiatan qurban yang kita lakukan hari ini akan tetap berkelanjutan dimasa yang akan datang dan harapan kami mari kita menjalin kerjasama yang baik untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan bila ada yang tidak berkenan dalam hati kita semua kami memohon maaf,” ujarnya.

Panitia dan tokoh di wilayah kota Gunungsitoli menyatakan terima kasih kepada Pasangan Drs Kemurnian Zebua dan Temazaro Harefa (Murni – Zaro) dan kepada Pimpinan Delasiga Fona Marunduri yang peduli dengan warga kota Gunungsitoli dalam menyambut Hari Raya Qurban. (LZ/hh) – www.hariansib.com – 18 November 2010)

7 Responses to “Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2011-2016 Serahkan Hewan Qurban 4 Ekor Sapi dan Kerbau, 24 Ekor Kambing”

  1. 1
    ama zega Says:

    Ya..ya..ya..! Qurban politik menyambut pemilukada.

  2. 2
    zai Says:

    semoga tulus dan asal dananya jelas apalgi utk hari besar keagamaan, bukan utk menonjolkan calon pilkada dan sponsor paket pilkada ini. kita tunggu aja apa paket ini akan melakukan hal2 yg baik seperti ini datang dari dirinya sendiri bukan dri org yang dibelakang mereka, untuk meraih kepercayaan masyarakat

  3. 3
    yediel Says:

    kira2 motivasinya apa? memang untuk berkurban? membantu masyarakat yang tidak mampu? atau cari dukungan suara?

  4. 4
    Alex T. Says:

    Wahhhh…..Berita bagus

    Tiba-tiba di tengah krisis empati para elit politik saat ini, ada juga elit politik kita (khususnya di P. Nias) yang mengusung empati karbitan. ada-ada saja…!!??

  5. 5
    zjky Baene..Malang 2010 Says:

    untung yg jd korbanya 4 Ekor Sapi dan Kerbau, 24 Ekor Kambing, coba kalau korbanya masyarakt kita disana kasihn bngt y…wduh…wduh..wduh…wduhh…inilah klu udh msuk dlam dunia politik…sgala macam bntuk dpt d halalkan dgn berbagai cara…tp uang drmana ya?q jg bingungnh…besok yg di serahkan apalagi ya kira2…..wkwkwkwk…

  6. 6
    Rinto zjky Zega ..surabaya Says:

    ah.santai aj bro..paling ya cari muka juga…biasa tu..sbelum jd smuanya d korbankan tp klu udh jd wah…siapa lu siapa gua…tp kira2 brp org y? yg mndukung?tentukn pilihanmu dr skarang jg…wah kaya take me out aj nh…klu q sh..pilih yg lain aj deh…ndk bnyk mkir..cpek dgn kmpanye gombal.

  7. 7
    vincent harefa Says:

    Lanjutkan,jangan hanya sampe dsni…
    Perjuangan masih panjang.
    Nias harus bisa maju,jangan hanya bisa omong tapi tdk tepati.
    Buktikan kalo janji itu bukan gombal semata…

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

November 2010
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930