Partai Demokrat dan Pelopor Terima Berkas Pendaftaran Pasangan A’aro’ohe

Sunday, September 26, 2010
By nias

Nias Barat – Dalam rangka Pemilukada di Kabupaten Nias secara terpisah DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Barat dan DPC Partai Pelopor Kabupaten Nias Barat menerima berkas pendaftaran pasangan Adrianus Aroziduhu Gulö, SH MH dan Hermit Hia SIP sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Nias Barat atau lebih dikenal pasangan A’aro’ohe, Selasa, (21/9).

Pendaftaran pasangan A’aro’ohe diawali di DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Barat. Selanjutnya di DPC Partai Pelopor di Kabupaten Nias Barat.

Pada pendaftaran di DPC Partai Demokrat pasangan A’aro’ohe disambut Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Nias Barat Tolosökhi Halawa SPd dan Ruslan Zai SH dan Tim Penjaringan yakni Ketua Hadi Soslima Gulö, Sekretaris Manase Gulo, Bendahara Tim Seniati Gulö dan anggota Yabesi Hia SH.

Sementara, pada pendaftaran di DPC Partai Pelopor pasangan A’aro’ohe di sambut Ketua DPC Partai Polopor Kabupaten Nias Barat, Henoki Waruwu dan Sekretaris Tim Penjaringan Manase Gulö.

Pendaftaran pasangan A’aro’öhe turut didampingi beberapa tokoh masyarakat Nias Barat seperti Hosnisel Hia SH, Firman Kudus Daeli, Fangato Gulö, Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat Ir Nitema Gulo MSi, Yasaro Daeli SSos, dan Robert Murni Daeli dari unsur DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat, serta Adieli Gulö dan Amosi Maruao dari Posko Delasiga Peduli Nias Barat.

Adrianus Aroziduhu Gulö mengatakan, kedatangan kedua Balon untuk mendaftar merupakan wujud kesungguhan dan keseriusan Balon A’aro’ohe sebagai bakal calon sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.

Selanjutnya Hermit Hia menjelaskan Balon A’aro’he mempunyai visi yakni “Terwujudnya masyarakat sejahtera yang beriman dan berbudaya melalui penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih”.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Ruslan ZaiSH mengatakan, kehadiran pasangan A’aro’he merupakan kebanggaan DPC Partai Demokrat, dan dari hasil penjaringan dan pendaftaran para balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah itu pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan sejumlah DPAC Demokrat Kabupaten Nias Barat dan seterusnya hasil itu akan segera dilanjutkan kepada DPP Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi.

Ia dapat memastikan sebelum pendaftaran para calon di KPU, rekomendasi tersebut akan segera turun, dan siapapun yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, maka mesin politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Barat akan mengerahkan delapan DPAC dan seratus anak ranting untuk memenangkan calon
yang akan diusung oleh partai itu.

Ketua PC NU Kabupaten Nias Barat Sukarno Marunduri saat diminta tanggapanya terkait pasangan A’aro’he mengatakan, sependapat dengan pernyataan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Barat bahwa pasangan A’aro’he merupakan kebanggaan semua.

Mengingat kedua firgur ini telah teruji pengabdiannya kepada masyarakat hal itu terbukti dengan tanda kehormatan “Satyalancana Kebaktian Sosial” yang di dapatkan keduanya dari Prisiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada tahun 2005. (www.analisadaily.com 25-09-2010)

2 Responses to “Partai Demokrat dan Pelopor Terima Berkas Pendaftaran Pasangan A’aro’ohe”

  1. 1
    A.lince daeli Says:

    Selamat kpd A,aro,ohe gulo dan Hermit hia menjadi calon dan wakil bupati nias barat smoga sukses dan lebih sukses.yhw

  2. 2
    A. Jansen Hia Says:

    Pak Gulo dan Pak Hia FA’OHE Tanga enao menang pilkada……..

    selamat ya pak dan selamat berjuang.

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

September 2010
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930