Medan – Lions Club (LC)Medan Mulia Distict 307-A menyerahkan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Yayasan Kasih Indonesia di Jalan Danau Ranau Sambu Baru Medan, Sabtu (10/4). Bantuan yang disumbangkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, ikan asin, ikan kaleng, dan sabun.

Bantuan dimaksudkan untuk menindaklanuti laporan dari salahseorang pengurus Lions Club yang melaporkan kondisi Panti Asuhan Yayasan kasih Indonesia yang tengah kesulitan keuangan untuk membiayai keperluan dapur dan untuk sekolah anak-anak asuh mereka. Para pengurus Lions Club Medan Mulia District 307-A secara langsung menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Kasih Indonesia Jhonny S.Zebua Dipl.Th.

“Kami berharap bantuan yang didapat dari penggalangan dana sesama pengurus Lions Club Medan Mulia District 307-A dan dukungan sponsor akan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya” ujar Charter President Lions Club Medan Mulia 307-A, Janlie SE, Ak didampingi sejumlah Vice President William Hesli, Han Kok, dan Sari Gustini.

Pengurus

Dari pengurus Lions Club Medan Mulia Distict-307A yang juga hadir pada acara penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Kasih Indonesia yakni Committee Membershib, Ratna, Director I Darma Saleh, Direktur II Herwan, dan Anggota masing-masing Yenny Angkasa, Gek Loui, dan Juandi Halim. Penyerahan bantuan juga ditandai acara hiburan yang dibawakan anak-anak asuh Panti Asuhan Yayasan Kasih Indonesia.

“Kami saat ini memang sangat kesulitan untuk pengadaan biaya konsumsi bagi anak-anak. Tercatat saat ini terdapat 7 tenaga asuh dengan jumlah anak asuh mencapai 88 anak asuh yang keseluruhan merupakan yatim-piatu dari korban Gempa Nias 2005 lalu. Semua anak mulai tingkat TK hingga SD hingga kini masih bersekolah,” jelas Ketua Yayasan kasih Indonesia Jhonny S Zebua Dipl.Th.

(analisa, bohicittamandala)

Facebook Comments