Kapoldasu Pimpin Sertijab 8 Pamen Poldasu

Monday, February 23, 2009
By nias

*AKBP Wawan Munawar SIK Kapolres Nias yang baru

Medan (SIB)
Usai melakukan acara Farewell Parade di Lapangan Mapoldasu, Kapoldasu Brigjend Pol Badrodin Haiti memimpin serah terima jabatan (sertijab) 8 Pamen Poldasu di antaranya Dir Lantas Poldasu, Kapolres Nias, Kapolres Serdang Bedagai dan Kapolres Sibolga, Jumat (20/2) sore di Aula Kamtibmas Poldasu.

Dalam amanatnya, Badrodin menyebutkan serah terima jabatan dan alih tugas merupakan salah satu bahagian dari manajemen sumber daya manusia dalam organisasi Polri.

Mutasi jabatan memberikan kesempatan perwira Polri untuk menjalankan Tour of Duty dan Tour of Area guna memperkaya wawasan dan pengalaman tugas di tempat yang baru.

“Mutasi jabatan adalah wujud kepercayaan yang dilakukan pimpinan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang tidak lebih ringan,” sebut Badrodin.

Para Pamen yang melakukan sertijab adalah Kombes Pol Drs Royke Lumowa yang sebelumnya menjabat Kapoltabes Manado Polda Sulut diangkat sebagai Dir Lantas Polda Sumut, sedangkan Kombes Pol Drs Frans K Palayukan yang sebelumnya menjabat Dir Lantas Poldasu dimutasi sebagai Kadep Pengsos Dit Akademik AKPOL.

AKBP Wawan Munawar SIK yang sebelumnya menjabat Kasat III Dit Reskrim Polda Sumut dilantik sebagai Kapolres Nias Polda Sumut sedangkan AKBP Albertus Sampe Sitorus yang sebelumnya menjabat Kapolres Nias diangkat sebagai Kapusdalops Roops Poldasu.

AKBP Drs Eri Safari dilantik sebagai Kapolres Serdang Bedagai Polda Sumut, sedangkan AKBP Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta MSI yang sebelumnya menjabat Kapolres Serdang Bedagai dilantik sebagai Kasubbag Renpers Bag Rensdm Rojianstra SDE SDM.

Selanjutnya, AKBP Jhoni Sebayang dilantik sebagai Kapolres Sibolga sedangkan AKBP M Marbun yang sebelumnya menjabat Kapolres Sibolga dimutasikan sebagai Pamen Poldasu (diarahkan sebagai Kasubbid Komlek bid Telematika Polri). (SIB, 21/02/2009).

One Response to “Kapoldasu Pimpin Sertijab 8 Pamen Poldasu”

  1. 1
    Gaba Z Says:

    Selamat buat pejabat baru. GBU

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

February 2009
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728