Gunungsitoli – Apakan kejadian ini satu pertanda atau fenomena alam, hanya Tuhan Yang Maha Esa yang tahu, sekitar pukul 18.30 hingga menjelang pukul 19.30 WIB, masyarakat Gunungsitoli Kabupaten Nias heboh dengan satu motif bulan dan bintang yang berbetuk mata dan mulut manusia, Senin (1/12).

Pantau Analisa di Gunungsitoli, saat kejadian alam itu, keadaan cauca sedikit cerah, hingga tidak dilewatkan setiap warga Gunungsitoli dan sekitarnya yang mengetahui hal itu dengan mengambil beberapa foto dan merekamnya dalam kamera.

Bentuk dan bulan dan bintang itu juga, dari pantauan Analisa per sekian menit bentuknya berubah-rubah yang membuat warga semakin aneh dan kagum atas kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Terkadang berbentuk bulan dan bintang berbetuk senyum, berbentuk main mata sebelah. Berbetuk mulut tertutup dan mata terbuka

Seperti penuturan Hafsari Aceh salah seorang penduduk Desa Mudik Gunungsitoli yang masih duduk di bangku SMU kepada Analisa mengatakan, ini benar-benar kekuasan Allah yang seumur umur hidupnya ia baru melihat hal yang aneh seperti itu.

Beberapa saat kemudian sekitar pukul 19 45 WIB, bulan dan bintang itu hilang dan selanjutnya beberapa saat kemudian, Gunungsitoli diguyur hujan yang cukup lebat. (Analisa Online, 2/12/2008)

Facebook Comments