Ya’ahowu

Dalam rangka meningkatkan Pelayanan di Lingkungan Gereja Distrik BNKP Batam Center, Para Majelis Gereja telah menyusun program baru yaitu “KEBAKTIAN PAGI BERBAHASA INDONESIA “. Program ini disusun berdasarkan kondisi dan situasi Masyarakat Nias di Batam karena pada umumnya Pekerja dan kadang waktu tidak bisa di kejar lagi untuk pergi kebaktian setiap pagi jam 10.00 Wib.

Jemaat distrik BNKP Batam sangat gembira menyambut program ini. Ini berkat dukungan do’a para Jemaat yang menginginkan perubahan Pelayanan. Para Majelis merencanakan Program ini terlaksana pada hari Minggu tanggal 07 September 2008 Pukul 07.00 Wib – 09.00 Wib, bertempat di Gedung gereja BNKP Batam Center

Informasi lain, setiap hari Jumaat diadakan Kebaktian Sermon yang bisa dihadiri oleh jemaat walau selama ini difokuskan untuk Pekerja Gereja saja. Kita berharap dengan adanya terobosan baru ini dapat membantu kita dalam meningkatkan Pelayanan kita sendiri untuk Tuhan.

Marilah kita mengajak Keluarga dan kerabat kita semua dalam mengikuti program ini dan jangan lupa harap di bawa Alkitab dan Kidung Jemaat.

Pengirim: Berkat Jaya lase

Facebook Comments