Penggalian Asas-Asas Hukum Adat Nias

Saturday, July 5, 2008
By nias

Yth Redaksi niasonline.net

Yaahowu,

Saya menyambut gembira situs niasonline, tetapi saya belum melihat adanya perhatian ke arah hukum adat Nias, pihak redaksi hanya mengharapkan masukan/tulisan di bidang lain….? Sebagai sebuah situs budaya saya menyarankan agar redaksi dapat mengembangkan isi situs ini di bidang hukum misalnya menggali asas-sas hukum adat Nias agar para pembaca memperoleh pengetahuan tentang hukum adat Nias, dan mungkin dapat menjadi sumbangan bagi pembangunan hukum nasional.

Saohagõlõ, Ya’ahowu.

Gunungsitoli, 5 Juli 2008.

P.J. Ziraluo

5 Responses to “Penggalian Asas-Asas Hukum Adat Nias”

  1. 1
    Putra Nias Says:

    NIAS ONLINE LAGI DI NINA BOBOKAN OM SAMA PEMDA, BIASALAH GY NYARI DUIIT JUGA AH, POLITIK SEMUA LAH NAMANYAAA…. DAH BASI KEK GITUAN OM….

  2. 2
    Redaksi Says:

    Saudara Putra Nias,

    Situs ini muncul dari sebuah blog pribadi lalu kemudian menjadi sebuah situs yang membahas soal-soal budaya, bahasa dan aktualita masyarakat Nias melalui kontribusi dari beberapa teman yang bersedia membantu dan mengikat diri dalam sebuah Tim Redaksi yang kecil.

    Sampai sekarang Tim Redaksi bekerja secara sukarela, tanpa imbalan apa pun, dan alih-alih mendapat imbalan bahkan mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk berkontribusi dalam bentuk tulisan dan berita-berita aktual.

    Sangat tidak wajar tuduhan Anda karena sampai detik ini kami tak pernah mendapat dana satu sen pun dan tak akan pernah meminta dana dari ke 5 Pemda di Nias.

    Salam

    Redaksi

  3. 3
    liana duha Says:

    yahowu…saya sangat tertarik dengan adanya pembahasan mengenai busaya kita Nias. bagaimana jikalau kita membahas mengenai budaya atau upacara pemberian nama anak dalam suku Nias???

  4. 4
    Redaksi Says:

    Sdri Liana Duha,

    Ide yang baik. Silahkan kirim tulisan Anda ke Redaksi, atau minimal kisahkan lewat kolom komentar ini tradisi pemberian nama tersebut.

    Ya’ahowu

  5. 5
    Redaksi Says:

    Untuk Bapak PJ Ziraluo,

    Maaf sekali, Redaksi baru menanggapi tulisan Anda setelah hampir 5 tahun dimuat 🙂

    Gagasan Anda patut disambut baik. Silahkan mengirim tulisan Anda ke Redaksi.

    Ya’ahowu.

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

July 2008
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031