Konfercap I GAMKI Kabupaten Nias Sukses

Monday, March 3, 2008
By nias

Nias (SIB)
Konfercab I Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Nias dibuka Bupati Nias diwakili Kepala Kesbang Kabupaten Nias, AA Gulo SH di Gedung Gereja BNKP Indonesia Jemaat Gunungsitoli I, Sabtu (1/3).

Konfrensi Cabang I GAMKI Kabupaten Nias berhasil membentuk pengurus DPC GAMKI Kabupaten Nias masa bakti 2008-2011 yaitu: Ketua Imanuel Zebua, Wakil Ketua Pdt Agus Warasi, Edi Andreas, Pdt Elison Lase, Sozanolo Daeli, Beriman Harefa. Sekretaris Amal Agust Zega, Wakil Sekretaris Soterius Gea STh, Junieli Harefa STh, Trisman Harefa, Famonaha Telaumbanua, Marlinawati Harefa dan dilengkapi dengan bidang organisasi dan pendidikan kader Vikar Damai Natalnael Harefa SSi, Selamat Telaumbanua, Pdt Berdikari Da’o, Bidang Aksi dan Pelayanan Aliasa Telaumbanua, Sutrisman, Betty Budaya, Bidang Koperasi dan Kewirausahaan Jakaria Waruwu, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hotnida Rumahorbo, Abdi Sinulingga, Bidang Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga Yamobaso Giawa. Bidang Advokasi Masyarakat dan Advokasi Hak Azasi Manusia Armen Mendrofa.

Sementara Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Daerah Nias, Pdt AR Geya mengatakan, sebagai salah seorang pemimpin gereja daerah ia bangga dengan adanya Konfercab I GAMKI di Kabupaten Nias ini sebab disana seluruh pemuda gereja membicarakan bagaimana kegiatan kekristenan di Nias. Apa sudah memenuhi tugasnya sebagai seorang yang perdaya di hadapan Tuhan.

Ia mengatakan, apakah pemerintah ada perhatian terhadap kegiatan gereja dan kebutuhan tempat ibadah di seluruh Kabupaten Nias. Bila anggota jemaat mempunyai tempat Ibadah yang baik, itu berarti seluruh anggota jemaat senang untuk beribadah, senang mendengarkan firman Tuhan maka itu sangat berdampak pada segala tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Nias ini nantinya.

Pdt Ar Geya mengatakan, GAMKI ini adalah wadah suatu gerakan yang menyuarakan “suara kenabian” kepada pemerintah dan kepada masyarakat. GAMKI di Kabupaten Nias mempunyai tanggungjawab yang besar, karena itu pada Konfercab perlu dipilih kepengurusan dari tokoh pemuda yang bersedia menyisihkan waktunya dan ada kemampuan. (T15/c) (SIB, 02/03/08)

One Response to “Konfercap I GAMKI Kabupaten Nias Sukses”

  1. 1
    totonafo harefa Says:

    tetap semangat ^_^, ya mutolo ita lowalangi

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

March 2008
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31