Lowongan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Thursday, February 21, 2008
By susuwongi

Bagi Anda yang membutuhkan lowongan kerja, dan tentu saja memiliki modal yang diharapkan sesuai standar kebutuhan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat ini  KPK membuka penerimaan untuk 36 posisi. MUlai dari tingkat Deputi sampai tenaga administrasi.Informasinya silahkan diakses di  http://www.ppm-rekrutmen.com/. Karena panjangnya penjelasan rekruitmen, detail persyaratan tidak ditampilkan di situs ini. Silahkan akses sendiri pada link yang telah diberikan. Lamaran diterima sampai 2 Maret 2008. Bergegaslah sebelum terlambat.

Semoga sukses

Terima kasih

7 Responses to “Lowongan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)”

  1. 1
    yana Says:

    ass…
    mungkin ini sekedar saran dan pendapat kepada KPK….kami sebagai rakyat merasa prihatin dengan negara ini….dengan ekonomi yang morat-marit,rakyat sengsara, tapi para petinggi negara kita ini malah banyak yang korup….tolong kepada KPK untuk ,menyusup terus kepada level tinggi dan rendah supaya korupsi ini habis sampai akar akarnya…tolong di jawab atau di beri komentar

  2. 2
    mftah Says:

    ass…
    Sukses buat KPK we love U

  3. 3
    budi Says:

    KPK sudah saatnya memeriksa Kepolisian

  4. 4
    ucok Says:

    Sudah saatnya KPK memeriksa jajaran PEMDA Tapanuli Utara,yang selama ini terkenal dengan “Kebal hukumnya”.Terkait dgn hasil Pilkada yg baru saja dilaksanakan,dimana banyak terjadi kecurangan2 mulai dari unsur PPS,KADES,KPUD,KAPOLRES,hingga BUPATI membuat suatu “Skenario”menjelang hari”H”.Demikian juga dengan Kadis Kesehatan,Kadis Pendidikan,Legislatif,Ketua Legislatif,dan hampir semua unsur kepemerintahan TAPUT mempunyai nyali yg kuat untuk “KORUPTOR” Ketua dan Anggoto Legislatif sibuk dengan perebutan Borongan,sementara Kepsek sibuk mengalibikan dana BOOS.Tolong buat KPK mendengar dan merespon jeritan KAMI ini.Kami tak mau pimpinan kami yg suka dengan INTERVENSI,sifat Arogan,punya Skandal.Kami sangat menantikan kehadiran KPK di TAPUT ini.Hooooras……………

  5. 5
    indra Says:

    Tolong cpt KPK periksa tu PEJABAT TARAKAN

  6. 6
    Fridolin Berek Says:

    Selamat siang!!
    Sebagai orang NTT saya prihatin karena salah satu provinsi terkorup di Indonesia adalah NTT. Mungkin perlu ada upaya menyusun IPK untuk semua provinsi secara reguler dan dipublikasikan di media maupun kepada masyarakat.

    Meski saya tinggal di Bandung, saya ingin ada kasus korupsi NTT yang dibongkar oleh KPK

    Terimakasih
    Frido

  7. 7
    sahir Says:

    maju terus!!! kpk, tanpa anda rasanya permainan dlm lingkup hukum tdk akan seru. jgn takut akan intimidasi, tekanan, penghianatan hukum trhdp negara & bapak2.krna tanpa bpk2 jg kpk tdk berarti samasekali..hnya simbol belaka. trim’s. (sahir- sultra)

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

February 2008
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829