Hari Ini Dua Tahun Situs Yaahowu (NiasOnline.net)

Saturday, December 1, 2007
By nias

Hari ini, Sabtu 1 Desember 2007, Situs Yaahowu (Nias Online – NiasOnline.net) genap berumur dua tahun. Situs yang berawal dari sebuah blog bernama Borokoa ini mulai “mengudara” pada hari Kamis 1 Desember 2005. Sejarah singkat, visi dan misi Situs Yaahowu dapat dilihat pada menu Tentang Kami. Situs Ya’ahowu dihidupi oleh sejumlah “relawan dunia maya”, yang hingga saat ini berjumlah 9 (sembilan) orang.

Tiada tanda-tanda perayaan, tiada kue ulang tahun, tiada lilin yang ditiup. Yang ada hanyalah harapan: semoga kehadiran Situs ini membawa manfaat bagi para pengunjungya dan juga bagi kami para pengasuhnya.

Terima kasih kepada para pengunjung setia yang telah memperkaya Situs ini dengan pesan-pesan mereka di buku tamu dan ruang komentar, dan juga sumbangan berupa artikel dalam berbagai topik di Situs ini, .

Terima kasih kepada para relawan dunia maya dalam Tim Yaahowu yang telah dan akan terus memberi warna khas bagi Situs ini.

E. Halawa

12 Responses to “Hari Ini Dua Tahun Situs Yaahowu (NiasOnline.net)”

  1. 1
    Kolonel Chb Ir. Adieli Hulu, MM Says:

    Selamat Ulang tahun saya sampaikan Kepada Situs “YAAHOWU” dan mengucapkan terima kasih kepada para pengasuhnya. Walaupun baru berumur 2 tahun tapi sudah banyak memberikan sumbangsih yang bermanfaat, terutama berita-berita aktual dan hal-hal lain yang perlu diketahui oleh dunia khususnya Ono Niha yang jauh dari kampung halaman, tentang TANO NIHA (Pulau Nias) yang kita cintai. Semoga situs Yaahowu dan situs-situs lain yang membahas tentang Tano Niha, Jaya terus.

    GBU.

    Adieli Hulu, Jakarta

  2. 2
    N. Sturm Says:

    Moroi ba danö saröu Jerman kami sampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun situs “Yaahowu”. Tepat pada hari ulang tahuunya dunia Internet dapat menyaksikan situs ini dalam bentuk/baju baru yang menarik perhatian.( No tesaolö gio hörö ba wamaigi ia …)
    Respek dan terima kasih atas usaha sang redaktor-redaktor, terutama Sdra.”borokoa”, yang menyumbangkan tenaga dan kreativitasnya demi memperkenalkan Pulau Nias dan kebudayaanya di dunia diluar sambil mengikat perhatian “ndraono banuada si so ba rato” dimana-mana keliling dunia kepada halaman kampungnya.
    Semoga jaya terus dan panjang umur!
    Ya’ahowu!
    A. Kristof Sturm

  3. 3
    magiao Says:

    Selamat Ulang Tahun untuk Situs Ya’ahowu. Semoga semakin kaya akan informasi yang berguna bagi setiap pengunjung.

    Salam

  4. 4
    YlnH Says:

    Bangun Pemuda-Pemudi Indonesia
    Tangan Bajumu Sisingkan Untuk Negara…..

    SELAMAT ULANG TAHUN, Selamat bekerja, selamat berkarya dan selamat membangun.

    Padamu Negeri Kami Mengabdi
    Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

    Yulinius Hulu

  5. 5
    W. Nazara Says:

    Selamat untuk Pemilik/Pengelola situs Ya’ahowu/NiasOnLine. Semoga makin sukses pada tahun-tahun mendatang. Terima kasih atas sumbangsihnya khususnya bagi masyarakat Nias. Ya’ahowu

    W. Nazara, Padang

  6. 6
    Kris J. Mendrofa Says:

    NiasPost.Com dan saya sendiri (Kris J. Mendrofa), mengucapkan:

    Selamat ulang tahun buat situs Ya`ahowu, semoga situs ini semakin kritis, informatif dan tentunya isinya menarik.

    Saya juga berharap situs Ya`ahowu lebih banyak menampilkan informasi budaya Nias secara berimbang sesuai dengan “tag line” situs Ya`ahowu yaitu: Situs budaya, bahasa dan aktualita masyarakat Nias.

    Selamat berjuang, Ya`ahowu..!!

  7. 7
    Etis Nehe Says:

    Tidak mudah untuk menebak apakah sebuah ide sederhana akan menjadi sesuatu yang besar, yang menggubahkan, bahkan dunia. Atau, hanya akan berakhir menjadi bagian pelengkap sebuah untaian sejarah ‘cerita pendek’ ide-ide. Sangat panjang jalan ke sana, terutama karena memang bukan berdasarkan ‘tebak-tebakan’ tetapi karena berkaitan dengan hal menjalani.

    Menjalani berarti juga membuat nyata atau membumikan. Persoalan itu semakin mengakumulasi ketika fase menjadikan nyata atau membumikan. Perbedaan konteks, ide dan harapan menjadi ‘bumbu kekalutan’ yang terkadang melumpuhkan. Bahkan, untuk bertahun-tahun sampai benar-benar teruji.

    Tidak ada yang lebih besar dan tepat selain bersyukur atas keberlangsungan ‘hidup’ situs Ya’ahowu hingga memasuki tahun ke-2-nya. Mengapa demikian? Ya, karena ketidakmudahan tadi.

    Maju terus menembus selubung harapan yang menantikan sebuah pembuktian, demi kehidupan yang lebih bai, untuk Pulau Nias tercinta.

    Selamat berjuang, selamat berulang tahun, Tuhan memberkati.

    enehe

  8. 8
    Onie fau Says:

    Happy 2nd anniversary for Ya’ahowu!

    Dear Ya’ahowu, ……….Kadang saya bertandang ke sini, tanpa menempuh birokrasi melelahkan kamu begitu baik membiarkan saya masuk melihat-lihat ruanganmu yang sering kamu hias manis. tidak hanya itu, kamu ternyata telah menyiapkan menu menu yang menarik dan uptodate untuk dinikmati oleh pengunjungmu termasuk saya. Kehadiranmu di ruang maya telah menembus batas jarak Pulau Nias dari saya. Salut dan hormat atas segala jerih payahmu menyuguhkan yang terbaik di ruanganmu ini.

    ……..sekarang kamu berulang tahun kedua, sudah sepantasnya aku menyenangkan hatimu juga. Aku ingin membuatkan dan menyuguhkanmu Kueh Tart dengan Lilin 2, dan menyanyikanmu “HaPpY BiRtH DaY……………..tO………. YoU! Happy 2nd anniversary for Ya’ahowu!

    Warm Regards,
    Ina Keya

  9. 9
    muliardy banun Says:

    selamat ulang tahun ke 2 situs yaahowu. walaupun baru 2 tahun, tapi situs ini sudah maju, memuat banyak sekali informasi tentang nias yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. selamat ulang tahun, semoga dimasa yang akan datang bertambah sukses. semoga…….! ya’ahowu.

  10. 10
    Sozanolo Mendrofa Says:

    Met Ultah yach…:) Saya secara pribadi merasa bangga sekali dengan saudara – saudara saya anak Nias yang telah mampu untuk menciptakan situs ini.. thanks buanget kami ucapkan kepada Bapak / ibu dan rekan – rekan kerja yang telah meluahkan banyak waktu dan tidak mengenal lelah dalam menyukseskan karya anda yang sangat membanggakan ini… sebelumnya kami sangat susah sekali mengumpulkan informasi mengenai Nias kita tercinta ini, tetapi sekarang wahhhhhh!!!! sangat cepat dan sangat komplit sekali..

    Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan semoga situs ini selalu jaya dan abadi selama – lamanya. Amin!

  11. 11
    Postinus Gulö Says:

    Situs Ya’ahowu, sangat bermanfaat untuk “membuka” Nias agar dilihat oleh dunia. Keterbelakangan Nias selama ini, semakin didukung oleh terisolasinya Nias dari jangkauan publikasi media massa.

    “Kita melakukan apa yang orang lain tidak lakukan, kita pun akan mendapat yang tidak didapat oleh orang lain”.

    Selamat

  12. 12
    Devi Christine zedrato Says:

    Mungkin saya terlambat mengucapkan nya..tp apapun…SELAMAT ULANG TAHUN. Saya sebagai orang nias, sangat bangga dgn apa yg website ini telah lakukan. walaupun masih banyak yg harus di benahi. Keluarga saya meninggalkan P.Nias pd thn 1985. Dan kami tak pernah pulang ke Nias lagi. Dgn ada nya website ini, kami berencana pulang NATAL 2008 klu Tuhan Izin kan. Website ini membangkitkan KERINDUAN ke kampung halaman, NIAS TERCINTA. Kami sekeluarga mengucapkan TERIMAH KASIH yg tak terhingga. Semoga Tuhan senantiasa memberikan IDE dan Kesehatan kepada para pengasuh website ini. Devi Christine Zedrato

Leave a Reply

Comment spam protected by SpamBam

Kalender Berita

December 2007
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31