Redaksi Yaahowu menerima email dari Petra Gruber – Koordinator Nias Island Research Network – yang menginformasikan bahwa Prof.Dr.med. Ingo Kennerknecht telah merevisi tulisan berjudul “The Genetics of Nias – Concepts and First Data” yang ditayangkan dalam Situs ini. Dalam email Petra Gruber, alasan revisi tulisan tersebut adalah “masalah hak cipta dari beberapa fotonya (Prof. Kennerknecht). Petra Gruber selaku koordinator Nias Island Research Network juga meminta maaf apabila penayangan versi terdahulu tulisan itu menyebabkan pembaca disakiti/tersinggung.

We are very sorry if anybody has felt offended by the older version of his paper“, demikian penggalan dari email Petra Gruber.

Redaksi memenuhi salah satu permintaan Petra Gruber untuk menayangkan tulisan yang telah direvisi tersebut seperti berikut ini. Redaksi mengalami kesulitan menayangkan tulisan itu dalam format PDF; sebagai gantinya, kami menayangkan hasil citra setiap halaman dengan format GIF. (Peminat tulisan aslinya dapat men-download di situs nirn.org. Halaman kosong sengaja dibuat untuk menghindari tumpang tindih halaman pertama dengan bagian sisi kanan halaman Situ.(Redaksi).
dna00
dna01
dna11
dna22
dna33
dna44
dna55
dna66
dna77
dna88

Facebook Comments