Gunungsitoli (SIB)
Dalam rangka meningkatkan amal dan ilmu pada bulan suci Ramadhan 1428 H yang dilandasi dengan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT dan untuk membangun komunikasi di tengah-tengah masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Nias melaksanakan kunjungan silaturrahmi Ramadhan di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Nias sebagaimana yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Demikian hasil wawancara SIB dengan Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Nias, Rusudin Zalukhu SE didampingi Koordinator Pelaksana Kegiatan Ustadz Zaini Dahlan Caniago di Sekretariat DPD BKPRMI Kabupaten Nias Jalan Tirta No 3 Tohia Gunungsitoli usai acara buka puasa bersama.

Koordinator Pelaksana mengatakan bahwa kunjungan pertama di Masjid Taqwa Foa telah terlaksana dengan baik dihadiri seluruh pengurus/Anggota DPK BKPRMI Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Jama’ah Masjid Taqwa Foa dengan penceramah Al Ustadz Abdul Rasyid Nasution SH. Begitu pula di masjid-masjid yang lain akan dikunjugi selama bulan suci Ramadhan dimana kegiatan ini selain ceramah agama juga akan dilaksanakan shalat tarawih berjama’ah. (T15/i)

Sumber: SIB, 10 Oktober 2007

Facebook Comments