Gunungsitoli, WASPADA Online

Badan Reabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Regional VI Nias dalam dua bulan ke depan akan melakukan pengurangan atau pemberhentian ratusan karyawannya atau sekira 30 persen dari total karyawan yang saat ini bekerja di BRR Perwakilan Nias termasuk di dua distrik yang ada masing-masing BRR Distrik Nias dan Distrik Nias Selatan.

Pemberhentian ratusan karyawan ini dilakukan mengantisipasi akan berakhirnya masa tugas Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi di Kepulauan Nias pada awal tahun 2009 mendatang. Kepala BRR Regional VI Nias, William Sabandar menegaskan hal ini saat melakukan rapat kerja dengan para pegawai dan staf di Kantor BRR Distrik Nias Selatan baru-baru ini.

William didampingi Manejer Informasi dan Komunikasi, Emanuel Migo mengatakan dalam dua bulan ke depan atau hingga Desember 2007 mendatang pihaknya akan melakukan pengurangan pegawai hingga 30 persen atau sekitar 172 orang dari total pegawai BRR Perwakiln Nias termasuk pegawai proyek di seluruh satuan kerja baik di BRR Distrik Nias maupun Distrik Nias Selatan yang saat ini berjumlah 578 orang. (a35)

Sumber: Waspada, 8 Oktober 2007

Facebook Comments