Gunungsitoli (SIB)
Penyerahan gedung RSU Gunungsitoli kepada Pemkab Nias yang menurut rencana dilaksanakan 5 September 2007 akhirnya ditunda. Penundaan ini disebabkan karena Menteri Kesehatan RI dan 3 Duta Besar yang sebelumnya telah diundang tidak dapat hadir di Nias pada waktu yang telah ditentukan.

Keterangan mengenai penundaan pelaksanaan kegiatan penyerahan gedung RSU Gunungsitoli ini disampaikan melalui surat Kepala BRR Perwakilan Nias kepada Pemkab Nias dan berbagai organisasi yang terkait, Sabtu (31/8).

“Sehubungan dengan ketidakhadiran Menteri Kesehatan RI, Dr Siti Fadilah Supari Sp.JP dan para duta besar dari ke-3 negara donor, maka peresmian Rumah Sakit Umum Gunungsitoli yang sedianya diadakan 5 September 2007 ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” demikian Kepala BRR Perwakilan Nias William P Sabandar sebagaimana surat yang disampaikan kepada Pemkab Nias.

Melalui surat tersebut, William juga menyampaikan permohonan maaf dan mengharapkan agar undangan dapat hadir pada jadwal yang baru, yang akan disampaikan dalam waktu dekat. (LZ/q)

Sumber: SIB, 5 September 2007

Facebook Comments