Mengaku Telah Memfitnah Ali Umri, Melly Gea Minta Maaf

Thursday, August 23, 2007
By nias

Heboh kasus pelecehan seks yang melibatkan Walikota Binjai Ali Umri memasuki babak baru. Tokoh utama Melly Gea alias MG bersama suaminya Willy Dwi, Selasa (21/8) sore, mendatangi kantor Pemko Binjai. Melly mengaku sengaja datang untuk meminta maaf kepada Ali Umri karena telah mencemarkan nama baiknya.

Kedatangan Melly di aula Pemko Binjai bersamaan dengan usainya acara Dialog Interaktif wartawan Binjai dengan Ketua Umum PWI Pusat Tarman Azam. Karenanya para wartawan pun langsung menyambut Melly dengan pertanyaan bertubi-tubi soal hubungannya dengan Ali Umri.

Melly yang masih menggendong putranya yang baru berusia dua bulan menangis dan terbata-bata menjawab puluhan wartawan yang hadir. Dia mengemukakan bahwa kedatangannya ke Binjai dari Bandung sengaja untuk menemui Ali Umri guna meminta maaf. Tapi Melly datang terlambat, sebab Walikota Binjai telah keluar mengantarkan Ketua PWI Pusat Taman Azam ke Medan yang akan berangkat ke Jakarta.

Melly dengan jujur mengaku, kasus tuduhan pelecehan seks terhadap Ali Umri sebenarnya tidak benar. Katanya, itu direkayasa oleh beberapa oknum. Melly menyebut nama M, JS, ZA, D dan pengacara AF yang mengiming-imingnya dengan dana Rp 2 miliar. “Kalau nama Ali Umri dilibatkan, masa depan dijamin mereka cerah,” ujar Melly menirukan ajakan oknum-oknum tersebut.

Buntutnya, dia pun mau saja membuat pengaduan ke Mabes Polri. Perjanjian pembagian dana Rp 2 miliar itu, katanya, ada ditandatanganinya. Dia akan menerima 60 persen dan sisanya untuk para oknum dan pengacaranya tersebut.

Kini kuasa kepada pengacaranya, katanya, sudah dicabut. Sedangkan pencabutan perkara di Mabes Polri akan dilakukan waktu dekat. “Pencabutan perkara bakal menyusul sebab itu memerlukan proses,” sambung orangtua Melly, Yusuf Gea.

Melly yang baru tiba dari Bandung, Selasa (21/8) siang mengaku permohonan maaf kepada Ali Umri dilakukan berkat kesadaran sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak lain. “Tidak ada ancaman, teror atau disuruh, permohonan maaf kepada Ali Umri berkat kesadaran sendiri,” ujar Melly ketika itu tetap memakai kacamata hitam.

Kedua orangtuanya juga sangat berharap dengan permohonan maaf putrinya itu, kasus antara Melly dan Ali Umri selesai. Sehingga Ali Umri tidak lagi menjadi objek berita dengan tuduhan pelecehan seks seperti yang terjadi selama ini. “Mudah-mudahan, Pak Ali Umri menerima maaf anak saya,” ujar Yusuf Gea.

Sumber: Harian Global, 22 Agustus 2007

15 Responses to “Mengaku Telah Memfitnah Ali Umri, Melly Gea Minta Maaf”

Pages: « 1 [2] Show All

  1. 11
    adi lase Says:

    wele-wele canggih banget melly gea ya tak mungkin fitnah tipikal cewek nias nggak gitu lho apa melly gea ni rekayasa genetika yang membedakan dengan budaya perempuan nias ?

  2. 12
    Kharistian Ndraha Says:

    Wah Melly Gea……heboh….hanya Tuhan yang tahu, dalam politik bisa saja hal itu terjadi…..

  3. 13
    pramdy Says:

    el leeh banyak kayi dendangnnya,hepeng bicara preman bertindak jadilah tuh diam semua ,wak .. amman.tunggu aja wak masamu tiba, tunggu aja dendang malambai. tp gak apalah udah rasain leeumaak tuh bang.

  4. 14
    Abdorrakhman Gintings, Ph.D. Says:

    Ya, Allah swt akan memperlihatkan kebenaran itu kelak bahkan sebelum kita meninggal dunia.

  5. 15
    Abdorrakhman Gintings Says:

    Menjelang turun tahta, Rini mulai menggugat Umri tentang keharmonisan keluarga. Ini tanda tanda laknat Allah swt udah dekat. Ntar kita lihat aja akhir ulah si Raja lening Pendek Semekot ini. Kalau emang benar seperti apa kata Rini, maka Gea juga harus balik badan dan ngaku aja lah kalau pernah dimakan Umri.
    Tapi ada kemungkinan Rini dan Umri udah kongkalikong. Mereka bercerai untyuk mengamabnkan harta haram yang mereka tumpuk. Dengan perceraian, mereka berharap sebagian bisa diserahkan kepada Rini dan diselamatkan kalupun Umri ntar masuk penjara dan Rini bisa aman sebagai anggota DPRD malah 5 tahun yad mencalon Walkot Binjai pulak. Kalaulah ini yang jadi rencana mereka, ntar akan lebih berat lagi laknat Allah swt dan bukan hanya ke Umri tapi juga ke Rini. Kasihan!

Pages: « 1 [2] Show All

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Kalender Berita

August 2007
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

User Login