Batam (Yaahowu)

Telah di panggil Tuhan Yang Maha Esa Anak Laki – Laki dari keluarga Bapak dan Ibu Yanti Gea pada tanggal 08 Agustus 2007 sekitar pukul 17.00 Wib di Rumah Sakit dan akan di kebumikan pada tanggal 10 Agustus 2007.

Menurut pemantauan kami saudara Samuel (nama panggilan) menderita penyakit panas dengan kondisi biasa2 saja hingga menjelang dua hari penyakit tsb mulai menandakan kesembuhan. Akan tetapi pada hari Rabu sore samuel di bawa lagi ke rumah sakit utk mendapat pertolongan medis.

Sesampai di rumah sakit nyawa Samuel tidak bisa tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.Informasi lain bahwa orang tua laki – lakinya di khabarkan sedang balik kampung dan tiba di sana sekitar jam 15.00 wib hari Rabu.

Orang kita nias berdatangan mengujungi tempat duka merasa sedih mendengar berita ini. Perkumpulan masyarakat nias PMN-Oikumene batam,Para Majelis Gereja BNKP Batam, Jemaat Villa Delfia turut hadir serta orang2 non nias ikut turut berduka cita.

Sampai saat ini kegiatan kerohanian silih berganti dan kata – kata sambutan pun ikut di sampaikan.dan informasi terakhir yang kami dapat bahwa sekitar jam 13.00 wib tanggal 10 agustus 2007 akan di adakan lagi kebaktian singkat dan di teruskan kepemakaman di daerah Temiang (arah Sekupang Batam).

Demikian sekilas informasi yang bisa kami laporkan

Pengirim: Berkat Jaya Lase, AMd, 10 Agustus 2007

Catatan Redaksi: Berita duka itu agak terlambat dimuat.

Facebook Comments