Medan (SIB)
Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nias (IMAPEN) Medan menjuarai turnamen bola voli memperingati HUT ke-27 Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma, Minggu (22/7) di Lapangan Primas Pasar VII Tembung.

IMAPEN mengalahkan tuan rumah Primas dengan skor 3-2. Hadiah diserahkan Ketua Umum DPP Pujakesumah Drs H Kasim Siyo, Minggu (5/8) di Lapangan Benteng Medan pada puncak acara HUT.

Ketua IMAPEN Duhuzanolo Zalukhu merasa bersyukur atas keberhasilan timnya menjuarai turnamen tersebut sehingga melengkapi juara-juara yang pernah disandang IMAPEN.

Beberapa gelar yang sudah diraih putra-putra terbaik Nias ini adalah juara Divisi I PBVSI Medan dan akan masuk pada Divisi Utama yang akan bergilir September mendatang. IMAPEN juga meraih juara III Voli Pantai antar klub se Kota Medan dan berbagai juara-juara lainnya.

Semakin pesatnya perkembangan klub voli IMAPEN Duhuzanolo mengharapkan kepada masyarakat Nias memberi dorongan material dan moril demi kemajuan IMAPEN ke depan.
Kepada pemuda-pemudi Nias diharapkan supaya mendaftar agar klub IMAPEN semakin kokoh dan mampu berjuang membesarkan nama Nias di dalam olahraga.

Menurut rencana tim putri akan dibentuk, untuk itu kepada putri-putri Nias yang punya hobby bola voli untuk segera mendaftarkan diri ke Sekretariat IMAPEN Jalan Pancing Medan.

Prestasi yang diraih IMAPEN ini menurut Duhuzanolo berkat dukungan para penasehat seperti Kompol B Zebua SH yang juga anggota Forum Legislator Tano Niha, Amano Fao, Penyabar Nakhe, Jordanus Hia SH dan Toloni Zalukhu. (M-24/q)

Sumber: SIB, 8 Agustus 2007

Facebook Comments