Nisel (SIB)
Masyarakat dari dalapan Kecamatan di Nias Selatan mengikuti Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2007 yang pembukaannya dimulai Selasa (4/6) di Ibukota Kabupaten Nisel dihadiri oleh Bupati Nisel, Pimpinan/Anggota DPRD, para Kadis/Jawatan/Kantor, para Kabag, Unsur Muspika, para Kepala Desa, Pimpinan Parpol / OKP / Ormas / LSM / Wartawan, Tokoh Masyarakat/Adat/Agama/Pemuda se-Kab. Nisel, Waka Polres Nisel Kompol Andreas Karo-Karo SH, dan para Kabag/Kasat serta seluruh Anggota di jajaran Polres Nisel.

Kapolres Nisel AKBP Elizaro Duha dalam arahannya menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup antar Kecamatan untuk mencari bibit atlet yang handal dan potensial guna diutus mengikuti pertandingan antar Kabupaten di tingkat Propinsi Sumut melalui Turnamen Kapoldasu Cup nantinya.

Dikatakannya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dan diharapkan supaya tim dari setiap Kecamatan bermain sportif karena penilaian kepada setiap peserta bukan hanya tertuju pada kemenangan tetapi juga sangat diperlukan kedisiplinan, strategi dan kemampuan lainnya yang dimiliki, tandas Kapolres.

Bupati Nisel dalam arahannya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat supaya kegiatan Kapolres Cup dimaksud dapat terlaksana dengan baik, dan kepada seluruh peserta setiap Kecamatan diharapkan untuk menjadi yang terbaik supaya atlet Nisel yang akan terpilih nantinya dapat mengharumkan nama Daerah Nisel di Tingkat Propinsi Sumut dan bila memungkinkan di tingkat Nasional.

Waka Polres Nisel Kompol Andreas Karo-Karo SH yang didampingi Panitia Turnamen Bola Voli Kapolres Cup AKP Situmorang (Kapolsek Teluk Dalam) kepada SIB menjelaskan, antusias masyarakat kedelapan Kecamatan di Nisel dalam mengikuti pelaksanaan Turnamen Bola Voli tersebut sungguh sangat tinggi terbukti peserta pria terdiri dari 37 klub dan peserta wanita sebanyak 19 klub, tandasnya. (T16/q)

Sumber: SIB, 6 Juni 2007

Facebook Comments